Bersabarlah Wahai Diri

Bersabarlah Wahai Diri
#IndonesiaTanpaPacaran

Para jomblo pasti pernah merasakan sedih, galau, dan bertanya "Kapan aku menikah?" apalagi kalau melihat sahabat yang udah nikah. Semakin gak karuan rasa kebelet nikahnya!

Bersabarlah wahai diri, jangan tanyakan "Kapan?" Tapi tanyakan "Siapkah aku, pantaskah aku?".
Sudah pantaskah aku mengarungi bahtera rumah tangga, yang penuh dengan ombak?

Sudah siapkah aku mengatasi problem kelak yang akan menggoyang rumah tanggaku?
Apa yang sudah aku persiapkan?

Seharusnya kita mempersiapkan sedini mungkin dengan taqwa kepada Allah sebagai landasan. Dan ibadah sebagai penopangnya.

Bersabarlah wahai diri. Tak perlu risau, cukuplah Allah sebagai pelipur lara. Meski tak ada pundak tempat mengadu. Namun masih ada lantai tempat kita bersujud memohon ampun.

Bersabarlah wahai diri! Yakinlah bahwa Jodoh Allah yang mengaturnya. Tugas kita hanya memantaskan diri dengan sebaik-baiknya dihadapan Ilahi Robbi.

Jodoh cerminan diri! Maka jadikanlah masa jomblo dengan meningkatkan ketaqwaan. Jadilah Jomblo High Quality!
Belajarlah, sembari memantaskan diri hingga kelak Jodohmu datang diwaktu yang tepat!
Bersabarlah wahai diri dalam menjemput Cinta yang HALAL!

Saudarimu, Ade Irma
Fb : Ade Irma Nasution
Ig : ade_irma1453
BBM : D04937ED
------
Mari bekerjasama dengan gerakan #IndonesiaTanpaPacaran dalam event tentang masalah cinta atau motivasi? InsyaAllah kami siap membantu dengan sepenuhnya (doorprice, pemateri, publikasi, tim panitia dll) asalkan acaranya benar-benar sesuai Islam. Kami  semua berikan secara GRATIS. Untuk info lengkapnya kontak langsung kami di 0823 2686 7308 (WA/Telepon)

Comments
0 Comments