Al-Quran-lah yang akan menjaga pemuda dari kerusakan moral

Orang kafir tahu jika PEMUDA Muslim jauh dari AL QUR'AN maka akan mudah dikalahkan dan dijajah. maka upaya musuh islam adalah dengan membuat pemuda muslim terlalaikan dan meninggalkan al Qur'an, dengan membuat acara2 hiburan dan hura hura yg tak ada manfaatnya bahkan menjerumus pada maksiat. Itulah yg sedang terjadi maka ayolah kita kembali untuk bisa terus berinteraksi denga Al Qur'an dan mengikuti cara hidup yg telah dicontohkan Rasulullah kita, shallallahu 'alaihi wasallam.
.
“Percuma kita memerangi umat Islam, dan tidak akan mampu menguasainya selama di dada pemuda-pemuda Islam ini bertengger Al-Qur’an.
Tugas kita sekarang adalah mencabut Al-Qur’an di hati-hati mereka, baru kita akan menang dan menguasai mereka.
Minuman keras dan musik lebih menghancurkan ummat Muhammad daripada seribu meriam, oleh karena itu, tanamkanlah dalam hati mereka rasa cinta terhadap materi dan seks.”
{William Ewart Gladstone - Prime Minister of Great Britain, four times: 1868–74, 1880–85, 1886 and 1892–94}


Tetapi mereka yang gak suka dengan kebaikan mulai membuat makar dan tipu daya memainkan kata-kata untuk menyerang dan melemahkan bahwa hanya Al Quran yang mampu menjaga pemuda dari kerusakan moral. 

Ingatlah, makar yang engkau rencanakan sungguh lemah. Karena tuhanmu dan tuhanku yang maha esa, yang mengatur alam ini, jauh lebih baik makarnya dari pada makarmu.
Comments
0 Comments