Pemuda mencerminkan masa depan suatu negeri, maka perhatikanlah pemudanya


Baik buruknya suatu negara, provinsi, kabupaten, kecamatan maupun kelurahan.
Itu bisa di lihat dari anak mudanya. Jika anak mudanya baik maka baiklah negeri itu. Dan sebaliknya.

 Anak muda adalah cermin suatu negeri, mencerminkan bagaimana para orang tua dalam mendidiknya, Apakah berhasil atau tidak.

 Anak muda mencerminkan suatu sistem dalam negeri, apakah berhasil tidak menjaga rakyatnya dari kehancuran moral atau tidak

Anak muda mencerminkan masa depan suatu negara, apakah akan maju atau tidak.

 Bagaimana mungkin suatu negeri akan maju jika anak mudanya terpedaya oleh dunya di usia mudanya. Minum-minuman keras, perkelahian, balapan liar, seks dan lainnya yang memang mengasikkan hawa nafsu.

Tetapi membutakan mata hati dan hilangnya kreatifitas dan semangat memperbaiki lingkungan sekitarnya. Bagaimana mungkin bisa memperbaiki lingkungan sekitar jika memperbaiki diri sendiri saja tiada keinginan.

 Itu banyak disebabkan oleh keluarga membiarkan, lalu lingkungan sekitar tidak memperdulikan, serta di dukung oleh negara yang tidak menjaga rakyatnya dari kehancuran.

Semoga para pemimpin, atau orang-orang yang berkepentingan cepat sadar, akan situasi bahaya ini.
Dan semoga juga sadar bahwa hanya islamlah yang memberikan solusi atas permasalahan ini.

 Islam mengatur cara mendidik anak dengan baik, tapi sayang, banyak orang yang tidak tahu akan hal ini.

 Islamlah yang memberikan solusi agar lingkungan bisa menjadi baik, di mulai dari hubungan sesama tetangga dan saling memperdulikan sesama anggota masyarakat tanpa membedakan agama dalam hal muamalah. Tetapi sedikit yang tahu akan hal ini.

 Islamlah yang memberi solusi, bagaimana seharusnya agar suatu negeri bisa sejahtera, hubungan antara pemimpin dan yang dipimpin saling memperhatikan dan tidak saling memanfaatkan. Akan tetapi sedikit yang sadar akan hal ini.

Tetapi di zaman ini, islam banyak di fitnah dari berbagai penjuru. sehingga seseorang banyak yang tidak bisa membedakan mana yang benar dan yang salah.

Ketika para pemuda dididik dengan islam dan sangat radikal dalam kebaikan, mereka menolak minuman-minuman yang merusak masa depan pemuda, mereka menolak narkoba, mereka sangat aktif mengajak orang dalam kebaikan dan melarang pada keburukan. Tetapi mereka di cap sebagai radikal yang tidak toleran.

Ingatlah, orang yang mengajak pada kebaikan itu bukan gak toleran pada keburukan. tetapi ia berusaha menyelamatkan anda dari dunia kegelapan untuk menuju dunia yang terang benerang. Semoga anda menyadari..

Comments
0 Comments